keterpurukan bukanlah segalanya bangkitlah pemuda bangsa

Kamis, 24 Mei 2012




by : ratna dewi julita
   sudah lama kita bangkit dari kemerdekan,  tak ada lagi yang akan  mengganggu kita untuk berekpresi dan menata masa depan. semangat pantang menyerah pemuda bangsa akan bisa mengalahkan segalanya,maka selayaknya kita perlu menjadikan persatuan sebagai dasar penyemangat untuk bangkit sejajar dengan negara negara lain didunia. Mari secara tegas dan tuntas , kita buang semua hal negatif, seperti disintegrasi,ketidakdisiplinan,ketidakpercayaan diri, kemalasan, keengganan belajar, dan semua sifat serta sikap yang hanya akan membelenggu kita pada kerterpurukakan. Tentu, ini membutuhkan kerja bersama dari semua pihak. Kita hilangkan sifat salingmennyalahkan dan kita ganti dengan sikap saling  dukung dan dorong demi membangun bersama.
 Kita tumbuhkan kekayaan mental untuk  kesuksesan bangsa kita. Success is my right!!! Dengan semangat seratus tahun kebangkitan bangsa , kita bangun kembali ruh jiwa sebagai bangsa indonesia yang satu. Tak perlu menunggu  instruksi dari atasan, tak perlu mencari cari penghargaan, kita buktikan dengan tindakan nyata, indonesia akan segera bangkit, sejajar dengan bangsa lain di dunia.
 Sebab, hanya dengan memposisikan diri sejajar dengan bangsa lain, kita akan mampu menunjukan jati diri akan kebesaran indonesia sebagai sebuah bangsa yang kaya, baik kaya sumber daya alam, maupun manusianya. Ingatlah kebersamaman kita akan memnjadikan kita satu dan teguguh dalam berkarya dann menata masa depan .

0 komentar:

Posting Komentar