Anjing Jalanan

Sabtu, 21 April 2012


Aku adalah anjing jalanan
Anjing yang menginginkan cinta kasih sang majikan
Berkelana mengikuti perjalanan kejam

Aku selalu tersenyum padamu
Berusaha membuatmu tertawa melihatku
Tapi gigiku pernah membuatmu terluka dan selalu mengancammu

Aku selalu bertingkah lucu dihadapanmu
Berusaha membuatmu bahagia melihatku
Tapi tubuh anjing kurapku membuatmu jijik

Aku selalu ingin menjadi Hachiko buatmu
Berusaha menjadi anjing yang setia bagimu
Tapi aku tetaplah anjing jalanan yang membuatmu kecewa

Apakah yang harus kuperbuat
Agar cinta majikanku menjadi milikku
Bisakah kekesalan tanpa batasmu aku lenyapkan ?



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgEAAWD12LKSTyMBMZta8QarF8SUhZtVfUsnXAOn3mYc_pf__fRKT8LavUccSDt6NWyYbhKKa1NR3ukpOqP-L9YRQ_NF9bzr2Pn7tmFWe0E7lDwo03wUMKbeSwIaEFPb6qsD-A9X3Qo7E/s320/Chinese-Crested-muzzle-Chinese-Crested.jpg
By Syafrizal Arsyad (Manusia Menyedihkan)

0 komentar:

Posting Komentar