Aku, Kau dan Jarak

Sabtu, 21 April 2012


Jarak halus antara kau dan aku bagai nilon yang lembut .
Terpejam mata ini kau terlihat nyata tapi berbeda disaat ku tersadar .
Jauuuuuh bahkan sangat jauh hingga terlalu sulit bagiku tuk menjamah rona auraMu .
Hening dalam sajak tak bertuan aku mengharu biru dalam balutan rindu .

Sorot matamu yang begitu tajam mampu menembus setiap imajinasiku tentangMu .
Tawamu yang khas mampu membelai sepiku dikala malam tiba .
Dan suaramu bak oase yang tersisa di gurun kerinduanku .

Jarak di antara kita tak kan menjamin,
atas tegarnya aku menungguMu di tepian penantian yang berbeda .
Jarak di antara kita adalah ujian,
atas rasa setia ku pada waktu dan kau .

Aku disini berdiri kokoh bak seribu stupa dalam legenda kuno .
Bertahan sekuat karang menanti hadirmu .
Siaga dalam setiap menghadapi bayang egoMu yang mustahil ku raih .

Sadarkah kau rasaku ini takkan kandas hanya karena perbedaan ruang .
Aku dan kau seperti Adam dan hawa yang terpisah .
Dam kembali menyatu dalam ke abadian yang nyata .

Aku disini menghapus kata lelah dan bosan 'tuk menantiMu .
Hingga kau kembali dan tak merasa sesal telah mencintai PEREMPUAN tegar .


Created by : Keiiko chan :*
Follow my twitter : @Keiikohoshi

0 komentar:

Posting Komentar